MPV Super Premium dengan kebisingan kabin rendah,

Harmonisasi Dua Unsur
Memiliki kenyamanan setingkat MPV Super Premium dengan kebisingan kabin rendah, New Mazda8 dapat membuat penumpangnya tidur nyenyak selama melakukan perjalanan jauh.



Autojakarta - Keinginan seseorang dalam mencari kebutuhan mobil keluarga idaman, bisa dibilang relatif. Berani membeli dengan harga tinggi lantaran segudang fitur canggih melekat di dalamnya sehingga memperoleh kenyamanan optimal. Atau ada juga pertimbangan lain, tidak peduli dengan ketersediaan fitur asalkan harganya terjangkau.

Jika mengacu pada opsi di atas, Mazda8 tampaknya mampu memenuhi keduanya. Banderol Rp 499 jutaan yang ditawarkan sepertinya masih cukup terjangkau bagi kalangan menengah, karena tidak terlalu mahal.

Dengan segala kelengkapan dan perlengkapan fitur di Mazda8, seperti sunroof, driver seat electric 8-way, jok terbungkus kulit, rear parking camera, pintu geser dengan Jam Safe Mechanism, dual front airbags, alat navigasi GPS yang terintegrasi dengan head unit di dashboard serta masih banyak lagi.
 
 Semua fitur kelengkapan tadi umumnya juga terdapat pada MPV premium sekelas Toyota Alphard atau Nissan Elgrand. Untuk pasar Indonesia MPV premium tersebut dijual mulai Rp 650 juta hingga diatas Rp 1 milyar. Nah, logikanya kalau bisa beli lebih murah tapi dengan fitur serupa, misalnya Mazda8, why not? read more .........

No comments:

Post a Comment