Daihatsu Terios Mengaspal di Pegununggan Bali

http://www.toyotamobilpromo.com/p/info-dan-spek-all-new-toyota-avanza.html

Info Otomotif - Toyota Jakarta - Biasanya jika di Bali, fokus kita hanya di pantai. Padahal, alam pegunungannya pun tak kalah menantang. Nah, bersama Daihatsu Terios teranyar, menelusuri daerah pegunungan di pulau Bali menuju Menjangan Resort.
Di dalam kota Denpasar, peserta Daihatsu Terios masih beriringan santai. Terus melaju ke utara menyisir kawasan danau Bedugul. Di sini barulah keunggulan sesungguhnya Daihatsu Terios dites.
Terios masih menjagokan jantung pacu dan roda gerak serupa pendahulunya. Tipe 1.495 cc 4-silinder menciptakan tenaga 109 dk dan torsi 145 Nm. Pilihan perpindahannya masih manual 5 speed dan matik 4 speed.
Limpahan tenaga sa­ngat terasa di torsi bawah. Final gear 5,857:1 membuatnya mudah mengeluarkan daya. saat menyusur rute menanjak. walau yang curam sekalipun, Compact SUV Daihatsu ini masih bisa melaju mulus walau dimuati 4 penumpang Pun ketika rombongan didera hujan lebat. Bodi tinggi tidak menghalanginya melibas jalan berliku. Memang, rotasinya tidaklah lembut dan gejala limbung mudah dideteksi. Meski begitu, Terios masih cukup gesit saat diajak manuver sulit.
Ground clearance sekitar 200 mm juga membantunya ketika melewati medan berbatu di area Menjangan Resort yang berada di area Taman Nasional Bali Barat. Tak ada ragu saat melewati jalan rusak mengingat posturnya memberi rasa percaya diri tinggi
Dapatkan Cicilan Mobil Toyota, Spesifikasi mobil Toyota, juga Info Mobil Toyota dan
penawaran menarik Kredit Mobil Toyota, Mobil Murah Toyota,PROMO MOBIL BARU Toyota,
Dealer mobil Toyota, Paket Kredit Toyota lalu Cari Mobil Toyota,
Info harga Toyota dan Daftar Harga mobil Toyota serta Paket Simulasi Kredit Mobil Toyota berikut Berita Otomotif Toyota

1 comment: