VW Hadirkan VW Beetle Fender Edition

03 Nov 2012 | Berita Asing : Amerika Serikat

Jika anda penggemar alat musik gitar, pasti tidak asing dengan merk Fender dan produk legendaris mereka. VW menghadirkan keunggulan Fender di dalam produknya dan melahirkan VW Beetle Fender Edition
Carmall.com - Pada Frankfrut Auto Show 2011 lalu, VW menghadirkan konsep VW Beetle Fender Edition yang rencananya akan diproduksi pada tahun 2013. Ternyata rencana itu maju beberapa bulan karena mulai November ini VW Fender Edition sudah dapat dipesan khusus untuk pasar Eropa dan Amerika.

Pabrik pembuat alat music legendaris ini memberi sentuhan khas Fender pada beberapa bagian mobil. Desain eksterior Beetle ini menggunakan basis VW Beetle Turbo, dengan ciri adanya grill depan chrome yang memisahkan lampu sein dan lampu kabut dibagian depan. Penerangan akan menggunakan teknologi Bi-Xenon yang terang saat menyinari jalanan di malam hari. Kaki-kaki akan dihiasi velg ukuran 18 inch model cakram. Disebut cakram karena terdapat desain bundaran besar di tengah velg seperti cakram. Nah, ciri khas edisi ini adalah emblem Fender yang terdapat di bawah pilar A serta desain kaca spion berlapis krom.
Read MOre....

No comments:

Post a Comment