Cipaganti hanya mematok tarif Rp 100 ribu per orang


 

Autojakarta - Berbeda dari biasanya, perwakilan media yang diundang PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) untuk melakoni perjalanan 
Jakarta-Bandung tak dibiarkan mengemudi. Para Jurnalis undangan, termasuk CarMall.com, sengaja di daulat jadi 'raja' sehari dan duduk manis di dalam Hyundai Starex Mover.

Memulai perjalanan dari sebuah mall di bilangan Jakarta (16/7), HMI bermaksud mengajak utusan media undangan untuk menyaksikan prosesi penyerahan 100 unit Hyundai Starex Mover sebagai armada baru dari Cipaganti.

Rangkaian konvoi pun lantas menjadi perhatian pengguna jalan lain. Terang saja, karena di sekujur tubuh Starex Mover telah dilapisi 12 warna berbeda. Belum lagi dengan pemasangan stiker Art & Culture Indonesia yang menjadi perwujudan dari komitmen Cipaganti untuk turut menggalakkan keberagaman budaya yang ada di Indonesia.

Jarak tempuh 146 km ke Bandung via tol Cipularang pun terbilang nyaman dan santai. CarMall.com yang kebetulan berada di satu ruang dengan Presiden Direktur HMI, Jongkie D. Sugiarto mencairkan suasana dengan obrolan santai,
ditemani satu rekan wartawan dan pihak HMI lainnya.

No comments:

Post a Comment