New Mazda2 Sedan slim,

 


New Mazda2 Sedan versi facelift tampil lebih sleek, sporty, dan stylish.
Autojakarta - Setelah Juni lalu PT Mazda Motor Indonesia memperkenalkan New Mazda2 hatchback facelift, kini produsen berlambang burung terbang itu kembali melakukan penyegaran terhadap varian sedannya. Yup! Meski pihak MMI tidak merilis langsung di hadapan media namun dipastikan New Mazda2 sedan sudah dapat dipesan publik.
Hal ini juga terpantau dalam pengamatan kami saat exhibition Mazda di Central Park, Jakarta Barat. New Mazda2 versi facelift tampil di booth seiring dengan program pembelian Mazda Big Deal dan juga prosesi peluncuran New Mazda BT-50 Pro (20/7) kemarin.
"Kehadiran New Mazda2 Sedan ini tidak lain untuk memberikan pilihan lebih luas bagi konsumen kendaraan berteknologi inovatif dengan desain lebih sleek, sporty, dan stylish sehingga dapat memberikan pengalaman berkendara menyenangkan," tegas Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia di Central Park (20/7).
Untuk sumber tanaga pada New Mazda2 Sedan masih mengandalkan mesin sebelumnya, yakni 1.500 cc, 4 silinder dengan kemampuan akselerasi sampai 76 hp dan torsi 135 Nm. Mesin tersebut dilengkapi dua pilihan transmisi, manual (5 kecepatan) dan otomatis (4 kecepatan). read more.....

No comments:

Post a Comment