Harga Self Contained Breathing Apparatus (SCBA) 2023

 



 

Velasco Jakarta  - Alat Pernapasan Pemadam Kebakaran Self Contained Breathing Apparatus (SCBA), juga dikenal sebagai alat pernapasan bertekanan udara, adalah alat yang digunakan oleh petugas pemadam kebakaran untuk melakukan pernafasan dalam situasi berbahaya. Artikel ini akan membahas fungsi,

 

Kami, Velasco Indonesia,  jual SCBA  dan berbagai macam peralatan kapal salah satunya lampu navigasi (navigation lamp / light). Lampu navigasi yang kami jual ukuran single dan double dengan bahan resin sehingga tahan karat. Untuk mengetahui lebih jelas dengan produk lampu navigasi kapal dan produk-produk peralatan kapal lainnya, dapat mengunjungi website kami: www.velascoindonesia.com/kontak  Jika ada yang ingin ditanyakan dengan lebih jelas, dapat menghubungi kami melalui email yang sudah kami sediakan

 

spesifikasi, dan harga SCBA. Fungsi Utama SCBA:

 

    Membantu petugas pemadam kebakaran untuk melakukan pernafasan terutama dalam keadaan atau peristiwa berbahaya.

    Memungkinkan pengguna untuk menghirup udara yang bersih dari tangki udara, bahkan di tengah kepungan asap tebal atau di dalam air.

    Melindungi pengguna dari udara yang terkontaminasi racun atau kadar oksigen yang kurang dari batas minimal.

 

Spesifikasi SCBA:

 

    Reducer Valve: Berfungsi untuk menurunkan tekanan tabung udara dari bertekanan tinggi menjadi bertekanan rendah. Tekanan pada tabung udara bervariasi, antara lain 300 Bar, 200 Bar, dan 150 Bar menjadi bertekanan rendah sekitar 8 Bar.

    LDV (Lung Demand Valve): Berfungsi untuk mengatur konsumsi udara dari tabung ke masker full face.

    Masker Full Face: Berfungsi untuk menutup wajah pengguna agar terhindar dari udara yang terkontaminasi racun atau kadar oksigen yang kurang dari batas minimal.

    Pengunci pada bagian pinggang dan gantungan bahu: Memungkinkan SCBA dipakai seperti tas ransel untuk kenyamanan pengguna.

 

Harga SCBA

Harga SCBA dapat bervariasi tergantung pada merek, kualitas, dan fitur yang ditawarkan. Untuk mendapatkan informasi harga yang lebih akurat, disarankan untuk menghubungi produsen atau distributor alat pemadam kebakaran terpercaya. Dalam menjaga keselamatan petugas pemadam kebakaran, SCBA menjadi salah satu alat yang sangat penting. Dengan menggunakan SCBA, petugas dapat melakukan tugas mereka dengan lebih efektif dan aman di lingkungan yang berbahaya.

 

Berdasarkan hasil pencarian, harga rata-rata SCBA di pasaran bervariasi tergantung pada merek, kualitas, dan fitur yang ditawarkan. Berikut adalah beberapa contoh harga SCBA yang dapat ditemukan di pasaran:

 

    SCBA Breathing Apparatus 6.8L Tonata / Carbon Fiber Composite 6.8 Ltr seharga Rp7.349.0001

    SCBA BREATHING APPARATUS - 6 LITER MERK YEAN seharga Rp5.250.0002

    SCBA MSA M1 Complete Set seharga Rp63.697.0004

 

Namun, harga yang tercantum di atas dapat berubah sewaktu-waktu dan dapat berbeda di setiap toko atau distributor. Oleh karena itu, disarankan untuk menghubungi produsen atau distributor alat pemadam kebakaran terpercaya untuk mendapatkan informasi harga yang lebih akurat.

 

VELASCO INDONESIA PERSADA adalah distributor SCBA  dan Supplier SCBA  di jakarta dan juga menjual Life Jacket Light Battery, Whistle Life Jacket, Life Jacket with Whistle, Inflatable Life Jacket  dll, dengan pelayanan terbaik di Jakarta. Kami juga menjual alat kapal, Life Jacket Marine,  Immersion Suit, Life Buoy Line, Ring Buoy Light, Ring Buoy Solas, Flotation Safety Knife, , Thermal Protective Aid, First Aid Kit, Emergency Food & Drink, Pelican Hook, HRU For Epirb, HRU For Life Raft, Inflatable Life Raft, Imo Sign, Binocular  Lihat produk kami lainnya di sini. Rantai, rigging, wire rope, alat keselamatan kapal, peralatan safety, chemical product Semua barang yang kami jual dilengkapi sertifikat dan berkualitas. Silahkan hubungi kami lewat Whatsapp (081290808833) atau 021 690 5530. Bisa juga melalui email ke info@velascoindonesia.com atau sales@velascoindonesia.com Atau lihat produk kami lainnya di sini.

No comments:

Post a Comment