Menanamkan Tertib berlalu lintas sejak usia dini

http://setiaonevandamme.blogspot.com/
Jakarta - Dalam program nya Shell mengadakan acara dalam rangka mewujudkan keamanan berkendara di jalan yang ditanamkan sejak usia dini, PT. Shell Indonesia meluncurkan game online bertajuk Shell Road Safety Pop Game bersamaan dengan acara tahunan Shell Road Safety Competition 2013 ke-5, di Bumi Perkemahan Cibubur, Rabu (18/12).

“Bertujuan agar dapat menanamkan tertib berlalu lintas sejak usia dini. Selain itu, PT Shell Indonesia juga meluncurkan game online yang dapat diakses di situs yaitu www.amandijalan.com,” ungkap Inggita Notosusanto, Communication Manager PT. Shell Indonesia.
bahwa game online ini merupakan permainan yang ditujukan untuk anak usia Sekolah Dasar dan mudah untuk dimainkan, namun ada unsur edukasi di dalamnya, seperti mengenai disiplin di jalan serta pengenalan rambu-rambu lalu lintas.

Sementara itu, Oscar Kurniawan dari Tanoshii Creative selaku pengembang dari game online ini membenarkan adanya game tersebut, diharapkan para siswa nantinya dapat mengetahui secara mudah akan rambu-rambu lalu lintas.

“Ini merupakan game yang mudah dimainkan oleh para siswa, layaknya Puzzle, akan tetapi isisnya mengenai disiplin berlalu lintas, jadi tidak hanya sekedar permainan, tetapi ada unsur edukasi dan pengetahuan serta menguji ketrampilan, yang digabungkan jadi satu,” terang Oscar.

Untuk saat ini "Road Pop" Game dapat diakses melalui www.amandijalan.com, laman yang dibangun Shell Indonesia untuk edukasi perilaku tertib dan aman berlalu lintas bagi masyarakat.

No comments:

Post a Comment