Mercedes-Benz Indonesia meluncur bersama GL 350 CDI

http://setiaonevandamme.blogspot.com/
Jakarta, Untuk  kali pertama  Mercedes-Benz GL-Class dirakit di Indonesia. SUV premium ini telah tersedia di seluruh dealer resmi Mercedes-Benz di Indonesia.
India dan Indonesia adalah 2 negara di dunia yang merakit GL-Class di luar pabrik utama Mercedes-Benz SUV di Tuscaloosa, Amerika Serikat.ini bahwa Mercedes-Benz yakin dengan penjualan SUV premium di Indonesia.
"Mercedes-Benz Indonesia untuk kali pertama  memulai perakitan lokal GL-Class di Indonesia, hal ini merupakan respon bagi pertumbuhan ekonomi yang kuat dan untuk memenuhi peningkatan permintaan SUV premium di Indonesia," ujar Dr. Claus Weidner, Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia.
Sejak tahun 1981, Mercedes-Benz Indonesia telah merakit secara lokal kendaraan unggulan, mulai dari C-Class, E-Class, S-Class dan M-Class hingga GL-Class tahun ini di pabrik yang berlokasi di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.
Stephan Moebius, Sales and Marketing Director of Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia mengatakan, “GL 350 CDI merupakan terobosan baru di segmen SUV premium berkat teknologi canggih mesin diesel yang terkenal dengan performa, efisiensi dan daya tahan mesin terbaik.”
"Mercedes-Benz optimis akan pertumbuhan pasar SUV premium di Indonesia, terutama dengan kehadiran GL 350 CDI terbaru," ujar Dr. Weidner. "Dengan stabilnya pertumbuhan ekonomi, masyarakat yang semakin sejahtera dan jumlah anggota keluarga yang besar di Indonesia, kami percaya SUV premium kami, GL-Class terbaru, akan sangat diminati di pasar ini," tutupnya.

No comments:

Post a Comment