Suzuki Duduki Peringkat 2 di Pasar Otomotif Indonesia

08 Nov 2012 | Berita Lokal : Indonesia |

"Pencapaian ini hanyalah langkah awal dari rencana besar Suzuki untuk menjadi pemain otomotif di Indonesia yang signifikan," (Davy J. Tuilan, 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales)
Carmall.com - Berita cukup mengejutkan sekaligus menggembirakan datang dari pemain mobil merek Suzuki. Pabrikan mobil asal Jepang ini berhasil naik satu level ke tingkatan lebih tinggi di pasar mobil Indonesia.

Suzuki sanggup membuktikan pihaknya mampu menduduki peringkat ke-2 mobil paling laris di Indonesia. Dimana posisi itu sebelumnya sempat dihuni oleh Daihatsu Indonesia.

Meskipun di Amerika Serikat Suzuki bangkrut dan gulung tikar, namun di kawasan Asia dan India citra Suzuki semakin tinggi. Davy J Tuilan, 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengakui prestasi penjualan Suzuki di Indonesia kian membaik.

"Pencapaian ini hanyalah langkah awal dari rencana besar Suzuki untuk menjadi pemain otomotif di Indonesia yang signifikan," ungkap Davy saat dihubungi redaksi CarMall lewat email, Rabu (7/11).
Read MOre.........

No comments:

Post a Comment