Mazda Mampu Menginspirasi 3 Desaigner Fashion Muda Indonesia

12 Nov 2012 | Berita Lokal : Indonesia

Ketiga desaigner muda itu memaknai konsep desain Mazda didasarkan pada "KODO-Soul of Motion", yakni sebuah tema rancangan terbaru dari Mazda.
Carmall.com - Inspirasi bisa datang dari mana saja. Termasuk, dari sebuah kendaraan. Salah satu buktinya ialah tema desain terbaru Mazda yang mampu mengilhami tiga Young and Vibrant Designer kondang yaitu Friderich Herman, Toton Januar dan Cynthia Tanujaya.

Dalam gelaran Jakarta Fashion Week 2013, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) lagi-lagi turun sebagai pendukung sekaligus penyemarak acara. Ketiga designer muda itu memaknai konsep desain Mazda didasarkan pada "KODO-Soul of Motion", yakni sebuah tema rancangan terbaru dari Mazda.

Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia mengatakan, seni memiliki banyak wujud, dan Mazda sangatlah menghargai hal tersebut. "Bagi kami produk kami pun adalah mahakarya seni yang diwujudkan ke dalam kehidupan nyata. Partisipasi Mazda melalui Jakarta Fashion Week adalah salah satu bentuk dukungan Mazda terhadap industri ekonomi, kreatif dan juga perkembangan mode di tanah air," jelas Okue

Friederich Herman sengaja mengusung tema Dynamic, Playful, Masculine dan Modern. Hal ini terinspirasi dari pentingnya kecepatan dan waktu demi mencapai sesuatu dalam hidup. Jika disandingkan dengan kendaraan Mazda, benang merahnya Mazda senantiasa menjadi brand otomotif yang terus memadukan teknis dan lifestyle dalam konsepnya.
Read More.....

No comments:

Post a Comment