Komunitas NLC Pelesir ke Jawa Tengah Liburan Akhir Tahun 2012

03 Jan 2013 | Berita Lokal : Indonesia

65 Mobil Livina dari Komunitas Nissan Livina Club (NLC) berwisata menuju Jawa Tengah selama lima hari berturut-turut.
Carmall.com - Komunitas Nissan Livina Club (NLC) memanfaatkan jelang penutupan akhir tahun 2012 kemarin dengan menggelar agenda tahunan Touring Akhir Tahun 2012 pada 22-26 Desember 2012 lalu.

Mengambil tema TAT 2012- Tour de Java, sebanyak 65 anggota NLC beserta keluarganya masing-masing liburan bersama menuju Dieng (Wonosobo), Yogyakarta, Ambarawa dan berakhir di Semarang.

Dari 65 member tersebut total jumlah peserta kegiatan ini mencapai 250 orang. Peserta berasal dari Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Purwokerto dan Yogyakarta. Agenda wajib ini dilakukan selama dua kali dalam satu tahun yaitu pada pertengahan dan akhir tahun.

Tujuannya untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturrahmi antar anggota NLC dan keluarga. Selain itu juga digunakan sebagai ajang promosi NLC kepada masyarakat luas dan pihak yang terkait pada dunia otomotif. "Tujuan lainnya kami manfaatkan juga sebagai kehiatan rekreasi bersama dan mengenal budaya nasional bagi member dan keluarga besar NLC," ujar Rahmat Purbaningrat, Project Leader TAT 2012.
Read More...........

No comments:

Post a Comment