Sepanjang 2012, Produk Toyota Laris Manis di Pasar Otomotif Indonesia

04 Jan 2013 | Berita Lokal : Indonesia

"Tahun 2012 merupakan masa penuh tantangan bagi pasar otomotif nasional maupun Toyota, seperti kebijakan pembatasan bbm dan aturan DP" (Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor)
Carmall.com - Produsen mobil raksasa Toyota berhasil mencatatkan cerita 'manis' sepanjang tahun 2012. Merek mobil asal Jepang ini mampu menjual produknya sebanyak 405.414 unit atau naik 30,5% dibanding 2011 di pasar otomotif Indonesia.

Sudah pasti, kabar ini menjadi kado penutupan akhir tahun 2012 paling spesial bagi Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan. Pria berkumis ini mengaku sumringah dan bahagia atas keberhasilan pihaknya mampu mencapai target lebih tinggi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Menurut Johnny, tahun 2012 merupakan masa penuh tantangan bagi pasar otomotif nasional maupun Toyota. Banyak faktor yang sempat diprediksi akan mengganggu laju penjualan Toyota, seperti kebijakan terkait down payment (DP) dan wacana pembatasan BBM. 

No comments:

Post a Comment