Toyota Boyong 2 Penghargaan 'Kepuasan Pelanggan Tertinggi' 2012

10 Nov 2012 | Berita Lokal : Indonesia

Penghargaan kali ini terasa spesial bagi Toyota Avanza lantaran sanggup mempertahankan predikat kendaraan dengan index kepuasan pelanggan tertinggi dalam segmen MPV.
Carmall.com - Toyota berhasil memboyong dua penghargaan sekaligus sebagai kendaraan dengan index kepuasan pelanggan tertinggi lewat debut Toyota Avanza dalam kategori MPV dan Toyota Rush dalam kategori SUV pada ajang Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2012, di Jakarta, Kamis (8/11).

Setelah melalui beberapa tahap penilaian dan riset yang dilakukan oleh SWA Sembada dan Frontier serta Swanetwork di enam kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar.

Lebih dari 7.500 responden terhadap sekitar 100 kategori produk, termasuk otomotif di dalamnya melakukan riset dan penjurian, hingga akhirnya Toyota dinobatkan sebagai pemenang ICSA 2012 untuk kategori MPV dan SUV.

Hasil riset menyebutkan, Toyota memperoleh index kepuasaan pelanggan tertinggi melalui Indonesian Customer Satisfaction Index. Survey kepuasan pelanggan tersebut dinilai dengan pendekatan Quality-Value-Image-Expectation.Read More......

No comments:

Post a Comment