Enam Unit All New Ford Fiesta Uji Kemampuan


Menjajal All New Ford Fiesta di kota pelajar dan kota batik.

PT Ford Motor Indonesia (FMI) sebagai Agen Pemegang Merek semua produk Ford di Tanah Air hari ini mengundang  para penulis berita otomotif dari berbagai media cetak maupun online untuk merasakan langsung berada dibalik kemudi All New Ford Fiesta 2013.

Event test drive (baca; sebanyak enam unit Ford Fiesta tipe S) tersebut dilaksanakan selama tiga hari (2-4/10) di kota Yogyakarta dan Solo, Jawa Tengah. Pihak pelaksana acara dalam hal ini Ogilvy, mengemas kegiatan ini dengan menarik. Pasalnya, mekanisme test drive di buat semacam permainan monopoli, jadi para pengemudi di setiap titik (point, red) punya misi ‘tertentu’. Misal, berkunjung ke pusat kerajinan batik dan lainnya.

Masing-masing lokasi tujuan di klaim mempunyai tantangan dan rintangan tersendiri bagi para pengemudi untuk menjajal kehebatan dan kecanggihan hatchback dari Amerika yang dirakit di Thailand ini.

Mau tahu tentang kelebihan serta dari mobil lima penumpang bermesin 1.500 cc yang dijual mulai Rp 180 jutaan ini? Nantikan update review kami berikutnya. (One)

No comments:

Post a Comment