New Pajero Sport Elegant from the legend

First Drive; Duduk dibalik kemudi New Pajero Sport rasanya gagah dan tambah percaya diri. Mau tahu kenapa?
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menawarkan Pajero Sport menjadi lima tipe, sebut saja dari grade termahal New Pajero Sport Dakar 4x4 AT, Dakar 4x2 AT, Exceed 4x2 AT, GLX 4x4 MT serta tipe terendah GLS 4x2 MT.

SUV tujuh penumpang tersebut juga dikenal handal diajak berkompetisi di ajang rally Dakar. Performa dan ketangguhan Pajero dibuktikan dengan rekor 7 kali kemenangan dan total 12 kali kemenangan pada rally terberat di dunia tersebut.

Sementara itu Rifat Sungkar, pereli nasional dan international menjelaskan kinerja mesin dan suspensi yang dimiliki New Pajero Sport dapat diandalkan dalam mendukung karirnya di salah satu event kejurnas sprint rally. Bahkan, Rifat mengatakan sebagai alat transportasi harian Ia memilih menggunakan mobil itu.

Mengusung tagline baru Elegantly Made from The Legend, tampang New Pajero Sport diperbaharui dan terlihat semakin mempesona. Terpampang dari motif desain grille depan dengan ornamen garis krom yang menyatu di tengah bersama logo tiga berlian sebelumnya logo itu berdiri sendiri dan bertekstur honey comb.

Begitu juga desain new bumper yang menguatkan kesan SUV tangguh. Khusus tipe Dakar dilengkapi lampu kabut berornamen krom. Lampu depannya kini mengaplikasi jenis HID berfitur auto leveling. Sementara,  lampu kombinasi belakang juga berubah semakin terlihat jelas dengan sistem pencahayaan lebih baik.

VGT (Variable Geometry Turbo) emblem melangkan ketangguhan dan kesan eksklusif dari New Pajero Sport, sayang emblem ini hanya menempel menempel di dinding spakbor depan tipe Dakar. Mengakhiri penampakan luar dituntaskan velg motif palang enam berdiameter lingkar 17 inchi menambah kesan macho-nya. (One)

No comments:

Post a Comment