Informasi berita ter-update

Tempat nya berita-berita pada mangkal

Informasi berita ter-update

Tempat nya berita-berita pada mangkal

Informasi berita ter-update

Tempat nya berita-berita pada mangkal

Informasi berita ter-update

Tempat nya berita-berita pada mangkal

Informasi berita ter-update

Tempat nya berita-berita pada mangkal

Touring akhir tahun 2012 bersama Nissan Livina Club (NLC)

09 Sep 2012 | Berita Lokal : Indonesia

Sabtu, (8/9), belasan penggemar sekaligus pemilik mobil MPV merek Nissan Livina berkumpul di Taman Bunga Wiladatika, Cibubur untuk melakukan silaturrahmi usai momen lebaran lalu.
Carmall.com - Ratusan mobil Nissan Livina yang bergabung dalam komunitas Nissan Livina Club (NLC) ini memahami pentingnya silaturrahmi. Bagi mereka silaturrahmi wajib dilakukan tidak hanya saat hari raya saja, tetapi kebiasaan ini dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Acara bertajuk "Halal BIhalal NLC, Hari Raya Idul Fitri 1433H" ini dihadiri oleh lebih dari 100 member beserta keluarganya masing-masing, Asuransi kendaraan ACA dan perwakilan dari PT Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku Agen Pemegang Merek kendaraan Nissan di Indonesia.

Acara sengaja digelar di wisata Taman Bunga Cibubur yang memiliki panorama dan fasilitas yang apik, cocok untuk kongkow dan area bermain anak-anak. Maklum saja, mayoritas komunitas penggemar 'family car' ini di setiap acara kumpul-kumpul selalu melibatkan istri dan anaknya. Hal ini membuat suasana kekeluargaan antar member lebih hangat.

1 Mesin Lancer Tipe 4G92 untuk anak bangsa

08 Sep 2012 | Berita Lokal : Indonesia

Keterlibatan KTB dalam event semacam ini lantaran sejalan dengan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) KTB yang peduli pada dunia pendidikan dan anak-anak.
Carmall.com - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), mengundang puluhan siswa-siswi dari SMKN 26 Jakarta untuk melakukan kunjungan ke pabrik KTB, pada Rabu (5/9).

Kegiatan bertema 'Kunjungan Sekolah ke Pabrik APM & Sumbang Mesin' tersebut, merupakan bagian dari acara IIMS 2012 yang akan segera dimulai pada 20 September mendatang. Keterlibatan KTB dalam event semacam ini lantaran sejalan dengan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) KTB yang peduli pada dunia pendidikan dan anak-anak.
Read More...

SurPrize di IIMS 2012

07 Sep 2012 | Berita Lokal : Indonesia |

Peugeot keluarkan model baru 208 dan juga program pembelian berhadiah mobil selama pameran event IIMS 2012 di Jakarta.
Carmall.com - Berminat membeli produk mobil Peugeot? Tahan dulu keinginan Anda itu, sebab PT Astra International Peugeot menawarkan program pembelian menarik berjuluk Peugeot SurPRIZE pada saat IIMS 2012 dimulai (20 September). Setiap pembelian unit tipe apa saja berhak mendapatkan kupon undian untuk mengikuti hadiah utama berupa 1 unit Peugeot 107. Wow!

"Sebetulnya program tersebut sudah berjalan dari Juli hingga Desember 2012. Terdapat juga hadiah menarik lain seperti 6 Honda Scoopy, 6 LED 46 inchi, 10 Galaxy tab dan lainnya," ungkap Constantinus Herlijoso, CEO PT Astra International Peugeot-Sales Operation saat media test drive Jakarta-Bandung (5-6/9) lalu di hotel GH Universal Bandung.
Read More...

"Start it. Share it. Win it"

07 Sep 2012 | Berita Lokal : Indonesia |

Peserta test drive Ford diajak merasakan kesenangan, kenyamanan, dan keceriaan dalam berkendara.
Carmall.com - PT Ford Motor Indonesia (FMI) mengundang rekan media untuk melakukan peresmian kampanye Pra Peluncuran All New Ford Focus.
Kampenye bertema "Start it. Share it. Win it" ini cukup unik dan menarik karena melibatkan konsumen Ford di seluruh Indonesia. Konsumen atau peserta kampanye diberikan kesempatan untuk melakukan 'Smart Demo' agar bisa membuktikan kecanggihan teknologi All New Ford Focus.

Kampanye ini dilaksanakan di tiga lokasi, yaitu Senayan City mulai 7-9 September, Gandaria City 14-16 September dan Indonesian International Motor Show (IIMS) 2012 pada 21-30 September mendatang. Untuk mendaftar, peserta bisa mengunjungi www.facebook.com/fordfocus. Peserta dapat memesan tempat untuk jadwal 'Smart Demo' di salah satu acara yang dijadwalkan. Selain itu, pendaftaran juga bisa dilakukan secara langsung (on the spot) di lokasi-lokasi acara.

"Seluruhnya kami tampilkan secara nasional melalui kampanye ini. Peserta akan melihat secara persis bagaimana kendaraan ini menempatkan kembali kesenangan, kenyamanan, dan keceriaan dalam berkendara, serta akan memahami mengapa Ford sangat yakin akan keberhasilan All New Ford Focus," kata Bagus Susanto, Managing Director PT FMI.
Read More....

25.848 Unit di bulan Agustus 2012 Penurunan buat Toyota

06 Sep 2012 | Berita Lokal : Indonesia

Meskipun Agustus mengalami penurunan, Toyota siap genjot penjualan di bulan September ini.
Carmall.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan penjualan unit nya di bulan Agustus 2012 mengalami penurunan. TAM mencatatkan penjualan di angka 25.848 unit atau turun bila dibanding bulan Juli 2012, yaitu sebanyak 36.353 unit.

Sepanjang Agustus 2012, TAM membukukan total penjualan 1.798 unit di segmen sedan, 2.226 unit di segmen compact car, 15.222 unit di segmen MPV, 3.334 unit di segmen SUV, 157 unit di segmen 4x4, 1.126 unit di segmen pickup dan 1.985 unit di segmen 2 ton commercial vehicle.
Meskipun diklaim turun, TAM tetap optimis bisa mencapai target tahunan lantaran sejumlah produknya mampu mempertahankan pertumbuhannya. Antara lain, Toyota Vios dan Limo, Toyota Rush, Toyota Land Cruiser, Toyota Hilux (single cabin) dan Toyota Dyna (6 tire).
Read More....

Kreatifitas REDesign Mazda2 Oleh tangan-tangan hebat

05 Sep 2012 | Berita Lokal : Indonesia

PT Mazda Motor Indonesia umumkan para pemenang kontes desain New Mazda2 REDesign di Jakarta.
Carmall.com - Dunia otomotif tidak terlepas dari unsur kreatifitas tangan mahir para pembuatnya. Termasuk yang belum lama ini dilakukan pihak importir resmi Mazda di tanah air yang menggelar kontes New Mazda2 REDesign beberapa waktu lalu. Hingga akhirnya PT MMI berhasil menelurkan beberapa pemenang kontes desain terbaik.

"Kami berharap kontes New Mazda2 REDesign ini dapat menjadi wadah bagi para pemilik Mazda2 dan para penggemarnya menampilkan kreativitas mereka untuk membuat Mazda2 tampak lebih bergaya dan menarik." Astrid Ariani Wijana, Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia kutipan pers yang diterima redaksi (4/9).

Pengumuman pemenang dilakukan pada Sabtu lalu (1/9), di 1 September 2012, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Nama-nama para pemenang (nama pemenang dapat dilihat pada bagian akhir tulisan, red) dari dua kategori kontes, Body Stickers Design dan Mazda2 Owner Photo Contest, serta 10 finalis untuk Virtual Design Contest.
Read More.....

Brio Meluncur di tahun 2012 dengan mulus

05 Sep 2012 | Berita Lokal : Indonesia

Selama Agustus 2012, Honda telah menjual kendaraannya di seluruh segmen sebanyak 5.040 unit dan 38.544 unit sepanjang tahun 2012.
Carmall.com - Hanya dalam waktu 30 hari setelah momen peluncurannya di Indonesia, Honda Brio menerima pesanan sebanyak 2.301 unit. Dari angka 2.301 unit, baru 1.062 unit kendaraan yang sanggup dipenuhi pada Agustus kemarin.

Honda Brio memiliki konsep segar city car dengan performa mesin canggih dan standar keselamatan yang diklaim Honda tertinggi di kelasnya. Inilah satu alasan kuat, jumlah daftar inden Honda Brio membludak selama satu bulan setelah pengenalannya di pasar lokal.

Jonfis Fandy, marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) meluapkan kegembiraan atas suksesnya Brio di pasar nasional. "Kami bersyukur Honda Brio mendapat sambutan baik di pasar otomotif Indonesia. Selain teknologi mesin yang canggih, Brio mudah memikat konsumen lantaran memiliki desain inovatif dan modern di banding pesaing-pesaing di kelasnya," terang Jonfis.
Read More......