"Start it. Share it. Win it"

07 Sep 2012 | Berita Lokal : Indonesia |

Peserta test drive Ford diajak merasakan kesenangan, kenyamanan, dan keceriaan dalam berkendara.
Carmall.com - PT Ford Motor Indonesia (FMI) mengundang rekan media untuk melakukan peresmian kampanye Pra Peluncuran All New Ford Focus.
Kampenye bertema "Start it. Share it. Win it" ini cukup unik dan menarik karena melibatkan konsumen Ford di seluruh Indonesia. Konsumen atau peserta kampanye diberikan kesempatan untuk melakukan 'Smart Demo' agar bisa membuktikan kecanggihan teknologi All New Ford Focus.

Kampanye ini dilaksanakan di tiga lokasi, yaitu Senayan City mulai 7-9 September, Gandaria City 14-16 September dan Indonesian International Motor Show (IIMS) 2012 pada 21-30 September mendatang. Untuk mendaftar, peserta bisa mengunjungi www.facebook.com/fordfocus. Peserta dapat memesan tempat untuk jadwal 'Smart Demo' di salah satu acara yang dijadwalkan. Selain itu, pendaftaran juga bisa dilakukan secara langsung (on the spot) di lokasi-lokasi acara.

"Seluruhnya kami tampilkan secara nasional melalui kampanye ini. Peserta akan melihat secara persis bagaimana kendaraan ini menempatkan kembali kesenangan, kenyamanan, dan keceriaan dalam berkendara, serta akan memahami mengapa Ford sangat yakin akan keberhasilan All New Ford Focus," kata Bagus Susanto, Managing Director PT FMI.
Read More....

No comments:

Post a Comment