Brio Meluncur di tahun 2012 dengan mulus

05 Sep 2012 | Berita Lokal : Indonesia

Selama Agustus 2012, Honda telah menjual kendaraannya di seluruh segmen sebanyak 5.040 unit dan 38.544 unit sepanjang tahun 2012.
Carmall.com - Hanya dalam waktu 30 hari setelah momen peluncurannya di Indonesia, Honda Brio menerima pesanan sebanyak 2.301 unit. Dari angka 2.301 unit, baru 1.062 unit kendaraan yang sanggup dipenuhi pada Agustus kemarin.

Honda Brio memiliki konsep segar city car dengan performa mesin canggih dan standar keselamatan yang diklaim Honda tertinggi di kelasnya. Inilah satu alasan kuat, jumlah daftar inden Honda Brio membludak selama satu bulan setelah pengenalannya di pasar lokal.

Jonfis Fandy, marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) meluapkan kegembiraan atas suksesnya Brio di pasar nasional. "Kami bersyukur Honda Brio mendapat sambutan baik di pasar otomotif Indonesia. Selain teknologi mesin yang canggih, Brio mudah memikat konsumen lantaran memiliki desain inovatif dan modern di banding pesaing-pesaing di kelasnya," terang Jonfis.
Read More......

No comments:

Post a Comment