Prius Hybrid siap meluncur

25 Sep 2012 | Berita Lokal : Indonesia

Mobil ini diklaim Toyota lebih irit bahan bakar dan memiliki kadar emisi lebih rendah dari generasi lama maupun pesaingnya.
Carmall.com - Di depan puluhan Jurnalis lokal, PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar diskusi singkat membahas kendaraan compactHybrid Prius C di Press Room, Hall D Toyota, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (24/9).

Toyota Prius C hadir untuk melengkapi lini kendaraan hybrid Toyota lainnya, yaitu Toyota Prius dan Toyota Camry Hybrid. Dadi Hendriadi, General Manager Technical Service Division PT Toyota Astra Motor mengatakan, Prius C Hybrid hadir dengan desain eco-fun yang mampu memberikan keramahan dalam berkendara.

Toyota Prius C Hybrid didukung mesin 1,5-liter yang dipadukan dengan teknologi mesin motor listrik dan baterai jenis Nikkei Metal, sehingga sanggup mengeluarkan tenaga cukup besar. "Berapa nilai performanya, baik dari tenaga kuda dan torsinya saya lupa, tapi yang jelas Toyota Prius C Hybrid tarikannya bersaing dengan kendaraan di atas 1,6-liter," terang Dadi, dalam siaran persnya.
Read More........

No comments:

Post a Comment