Touring akhir tahun 2012 bersama Nissan Livina Club (NLC)

09 Sep 2012 | Berita Lokal : Indonesia

Sabtu, (8/9), belasan penggemar sekaligus pemilik mobil MPV merek Nissan Livina berkumpul di Taman Bunga Wiladatika, Cibubur untuk melakukan silaturrahmi usai momen lebaran lalu.
Carmall.com - Ratusan mobil Nissan Livina yang bergabung dalam komunitas Nissan Livina Club (NLC) ini memahami pentingnya silaturrahmi. Bagi mereka silaturrahmi wajib dilakukan tidak hanya saat hari raya saja, tetapi kebiasaan ini dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Acara bertajuk "Halal BIhalal NLC, Hari Raya Idul Fitri 1433H" ini dihadiri oleh lebih dari 100 member beserta keluarganya masing-masing, Asuransi kendaraan ACA dan perwakilan dari PT Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku Agen Pemegang Merek kendaraan Nissan di Indonesia.

Acara sengaja digelar di wisata Taman Bunga Cibubur yang memiliki panorama dan fasilitas yang apik, cocok untuk kongkow dan area bermain anak-anak. Maklum saja, mayoritas komunitas penggemar 'family car' ini di setiap acara kumpul-kumpul selalu melibatkan istri dan anaknya. Hal ini membuat suasana kekeluargaan antar member lebih hangat.

No comments:

Post a Comment