"Gangnam Style" Booming

19 Sep 2012 | Berita Asing : Korea

Ide promosi yang cukup pintar diluncurkan oleh pabrikan otomotif Korea Selatan, Hyundai. Yakni, memanfaatkan popularitas rapper sebangsa, PSY, yang mendadak tenar di seluruh dunia melalui Gangnam Style-nya.
Carmall.com - Bukan hanya berhasil "mengharumkan" nama Korea Selatan di seluruh dunia, rapper PSY yang tengah melejit lewat video "Gangnam Style" itu juga mampu membuat pabrikan otomotif Hyundai ingin merasakan imbasnya.

Hyundai sepertinya ingin mendompleng ketenaran mendadak PSY. Hal yang dapat dimengerti, karena melalui video YouTube-nya, rapper tersebut berhasil menarik angka jumlah penonton yang spektakuler, yaitu sebanyak 215 juta di seluruh dunia. Alhasil, PSY pun dimunculkan bersama sebuah Hyunda Equus sebagai bagian dari upaya mempromosikan sedan tersebut.

Seperti dilansir Autoguide, Rabu (19/9), pada foto promosi tersebut, PSY bersanding dengan sedan Equus hitam disertai ilustrasi pengukur tingkat ke-keren-an sedan tersebut. Kemudian, gambar tersebut diunggah ke halaman Facebook PSY dan menjadi foto profil-nya.
Read More....

No comments:

Post a Comment