Scuderia Ferrari Corsa mendapatkan kemenangan pertama di Kansas Speedway. Memimpin kembali GT Championship



Agustus 2013 - Kansas Speedway, Kansas. Setelah 2 jam dan 45 menit di Kansas Speedway SFP Grand Prix, Alessandro Balzan 63 Ferrari 458 Italia mengambil bendera finish untuk kemenangan pertama Scuderia Corsa dalam lomba kesepuluh 2013 Grand-AM Rolex GT musim. Kemenangan itu juga mempertahankan Ferrari untuk memimpin kejuaraan produsen, menempatkan Alessandro Balzan kembali untuk memimpin kejuaraan di Scuderia Corsa di atas poin tim.
Tim utama Giacomo Mattioli yang telah menonton tim barunya datang begitu dekat dengan kemenangan dengan tujuh atas lima selesai tahun ini, berbagi pikirannya, "Apa hasil yang fantastis! Tim bekerja sangat baik seluruh akhir pekan dan dengan strategi brilian. Alessandro dan Leh melakukan pekerjaan yang luar biasa dan saya sangat senang untuk Ferrari memimpin Championship! Saya menantikan balapan di trek balap rumah kami di Laguna Seca! "
Balzan, yang berbagi tugas mengemudi dengan dua kali Grand-AM Rolex GT juara Leh Keen, memimpin dengan hampir 30 lap tersisa dan tidak pernah menoleh ke belakang, membangun memimpin atas sisa bidang GT. Dari kemenangan pertamanya di tanah Amerika dan pertama kalinya di Kansas Speedway, Balzan mengatakan, "ini merupakan saat yang luar biasa dan saya sangat bangga telah diberikan Scuderia Corsa kemenangan pertama, terutama dalam seperti momen penting dalam kejuaraan. Tim dan mobil telah sempurna dan kami memiliki strategi terbaik. Leh telah sangat membantu dalam pemahaman yang lebih baik. Kami benar-benar berharap untuk dua balapan terakhir di dua track yang kita ketahui sekarang! "
Kansas Speedway menawarkan penggemar dan tim kondisi cuaca yang ideal balap untuk balapan malam tapi tiga bendera kuning dan puing-puing besar dari berbagai kejadian mendatangkan malapetaka pada mobil dan strategi tim di kursus ini cepat dikenal karena menawarkan driver beberapa tempat untuk menyalip.
Leh Keen, yang memenuhi syarat No.63 di posisi kedua, terus # 63 dekat bagian depan untuk sebagian besar paruh pertama dengan menggunakan keahliannya dalam sudut untuk menebus kecepatan garis lurus kurang dari beberapa pesaing. Keen, yang memecahkan rekor dan meraih pole di babak kualifikasi di jalan Amerika akhir pekan lalu telah terbukti menjadi tambahan yang bagus untuk lineup pembalap sejak bergabung dengan tim empat balapan lalu. Juara dua kali berkata, "menakjubkan melihat Scuderia Corsa tampil seperti tim juara, memaku semua strategi pit, strategi tim, set
up mobil. Semua orang melakukan pekerjaan yang mengagumkan. Itu adalah akhir pekan khusus untuk memastikan karena itu adalah kemenangan pertama untuk tim dan bagi saya sebagai bagian dari tim. Tim bekerja sangat baik bersama-sama. Kami memimpin kejuaraan dengan dua balapan tersisa seperti yang kita selalu rencanakan. Balzan melakukan pekerjaan yang mengagumkan. Kami membuat beberapa perubahan pada mobil saat balapan yang banyak membantu dan biarkan kami membawa pulang kemenangan besar. Ini adalah tim juara sejati dan hasilnya menunjukkan hari ini apa Scuderia Corsa mampu. "
Scuderia Corsa Direktur Teknik, Roberto Amorosi, kemenangan tim pertama berkata "apa akhir pekan yang fantastis Tim melakukan pekerjaan yang luar biasa dan kami yakin bahwa # 63 Ferrari akan kuat dalam kualifikasi:! kerja tim
yang  sempurna tanpa kesalahan dan strategi yang sangat baik. " (ONE)

No comments:

Post a Comment