Spin Mampu Memutar Roda Penjualan Chevrolet

Mungkin selama Juli 2013 lalu adalah prestasi penjualan terbaik yang dipecahkan PT General Motors (GM) Indonesia sepanjang kehadirannya di tengah masyarakat Indonesia. Dan bukan tanpa alasan kalau ternyata kehadiran Chevrolet Spin mampu mendongkrak penjualan tersebut.

Buktinya, disela-sela temu kangen dengan awak media di Kopitiam, Jakarta (20/8) kemarin, management direksi PT GM Indonesia sekaligus memaparkan hasil penjualan selama Juli 2013 tercatat keluar sebanyak 1.858 unit di seluruh penjuru Tanah Air. Angka tersebut sebagian besar disumbangkan Spin yakni terjual 1.494 unit dan sisanya adalah line-up produk Chevrolet lainnya.

Dengan kata lain Spin dapat diterima hangat sebagai pilihan baru MPV (Multi Purpose Vehicle) 7 kursi yang menawarkan berbagai kelebihan seperti harga yang bersaing, kelengkapan fitur, dimensi bodi ataupun desain model yang disukai pembelinya.

Lebih lanjut, Marcos Purty, Presiden Direktur GM Indonesia menjelaskan angka penjualan sebesar 1.858 unit di Juli 2013 membukukan kenaikan penjualan sebanyak 5,5 persen dibandingkan angka penjualan di bulan sebelumnya, serta kenaikan signifikan sebesar 361 persen jika dibandingkan dengan penjualan di bulan yang sama pada 2012 lalu. Sementara itu,  pada Juni 2013, Chevrolet juga berhasil menduduki posisi ke-9 diantara seluruh produsen mobil di Indonesia dengan angka penjualan sebesar 1.761 unit.

Kenaikan penjualan signifikan tersebut, memotivasi Chevrolet untuk terus melakukan ekspansi bisnis terutama dalam mengembangkan jaringan penjualannya di 2013 ini. Congrat sir! (One)

No comments:

Post a Comment