IIMS 2013 Hadirkan "Smart Vehicle Mobility"

Pameran otomotif terbesar di Tanah Air Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 segera dimulai, tercatat sebanyak 36 Agen Pemegang Merek (APM) mobil serta 276 industri pendukungnya konfirmasi turut serta di pergelaran ke-21 yang berlangsung mulai 19 hingga 29 September 2013 mendatang.
Tema IIMS tahun ini bertajuk Smart Vehicle Mobility dengan maksud agar sarana transportasi yang dihadirkan APM lebih kepada pencapaian standar efisiensi guna mengurangi pemborosan bahan bakar minyak serta dampak emisi gas buang berlebih yang ditimbulkannya.
Selaras tema tersebut beberapa undangan perwakilan APM yang hadir saat press conference kedua menyampaikan pesan sama, baik dalam wujud kendaraan terbaru maupun tema dan konsep display booth.

Di IIMS 2013, tidak melulu menyajikan produk mobil baru maupun konsep (prototype car) tetapi juga dihiasi dengan ragam program acara menarik bagi pengunjung seperti test drive gratis yang didukung beberapa mobil dari para peserta APM, Gymkhana Race War yaitu tontonan atraksi kombinasi teknik mengemudi drift dan slalom di lintasan buatan, area JIExpo, Kemayoran, Jakpus. 
Selain dapat menyaksikan bahkan melakukan transaksi jual-beli mobil yang disajikan berbagai brand yang pada tahun sebelumnya menjadi peserta, IIMS 2013 kali juga diramaikan kebangkitan kembali pemain baru tapi muka lama di pasar otomotif nasional seperti Datsun, Renault dan juga Land Rover, Jaguar.
Bagi pengunjung yang ingin datang disaat pembukaan hari pertama 19 September, bisa saja masuk ke dalam area hall A, B, atau D dan seterusnya mulai pukul 17.00 wib hingga 21.00 wib dengan tiket tanda masuk Rp 100 ribu per orang, sedangkan untuk Senin sampai Kamis dibuka mulai pukul 11.00 wib hingga 21.00 wib dengan harga tiket Rp 40 ribu dan Rp 50 ribu buat Jumat hingga Minggu dari mulai pukual 10.00 wib.
Pihak pelaksana pameran Dyandra Promosindo menyediakan lahan parkir kendaraan luas. Kalau tidak ingin repot cari parkir, tersedia fasilitas shuttle bus gratis yang terdapat di pusat perbelanjaan besar di enam lokasi strategis, Jakarta dan Depok. Bus ini siap mengantarkan penumpang menuju lokasi JIExpo Kemayoran setiap jamnya (lokasi lihat foto, Red). Sampai berjumpa di IIMS 2013 sobat WOW! (One)

No comments:

Post a Comment