Honda Mobilio Pilihan Baru Dari Honda

Untuk pertama kalinya di dunia, Honda menampilkan Honda Mobilio Prototype di gelaran Indonesian International Motor Show (IIMS) 2013, di Jakarta, 19 September 2013. Honda Mobilio merupakan model LMPV (Low MPV) pertama Honda di Indonesia, sekaligus model pertama yang diciptakan Honda khusus untuk pasar Indonesia.

Sejak awal, Honda Mobilio dirancang sebagai sebuah model yang tidak hanya memenuhi semua yang dibutuhkan dari LMPV, namun dapat membawa standar kualitas tinggi dan performa sporty yang menjadi ciri khas produk Honda. Untuk mencapai hal tersebut, Honda melakukan penelitian mendalam terhadap konsumen di Indonesia, kondisi jalan, serta penggunaan mobil demi memastikan, Honda Mobilio sesuai dengan kebutuhan konsumen di Tanah Air.

”Honda Mobilio akan menjadi produk istimewa bagi Honda di Indonesia karena secara khusus dirancang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan karakter jalan di Indonesia. Honda Mobilio juga akan diproduksi di Indonesia, dan menjadi produk pertama dari pabrik baru Honda di Karawang yang kami rencanakan untuk mulai beroperasi pada awal 2014.” Ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Pada ajang Indonesia International Motor Show 2013 ini juga, konsumen sudah dapat melakukan pemesanan terhadap mobil tujuh penumpang bermesin bensin 1.500 cc, 4 silinder segaris, 16 valve iVTEC (118 hp, torsi 14,4 Nm) ini. Kisaran harga yang ditawarkan berkisar Rp.150-180 juta. Setelah ajang IIMS 2013, Honda Mobilio akan dibawa ke kota-kota besar di Indonesia untuk dipamerkan dan diperkenalkan langsung kepada konsumen. (One)

No comments:

Post a Comment