Rangkuman IIMS Hari Pertama


Hall B akan menjadi lokasi yang oke dimana pabrikan asal Amerika dan Eropa berlomba-lomba menyodorkan produk terbaik mereka, Tidak hanya itu, boot dengan konsep futuristic dan menarik ditampilkan para produsen untuk menarik minat para penontotn IIMS 2013.Mari kita simak apa saja yang dihadirkan di Hall B yang merupakan tempat pameran merek Chrysler Dodge Fiat, VW, Audi, BMW, Mercedes-Benz dan MINI.
Chrysler-Dodge-Jeep-Fiat
PT Garansindo mengambil perhatian dengan meluncurkan beragam type kendaraan mereka di IIMS 2013. Jeep Gran Cherokee 2014 dan Dodge Journey 2014 menjadi perhatian di booth Chrysler yang membawa konsep Earth. Kendaraan premium SUV ini menjadi benchmark untuk kenyamanan dan ketangguhan di pasar Indonesia.Berlanjut ke booth Dodge dimana mereka menampilkan Dodge SRT Viper GTS. Supercar yang langsung dibuat di Detroit ini akan menjadi penampilan utama di booth Dodge di IIMS 2013.  Mesin yang disodorkan menggunakan 8.4 L V10 dengan tenaga 640 Hp, dapat melaju dari diam ke 100 km per jam hanya dalam waktu kurang dari 3 detik. SRT merupakan singkatan dari Street Racing Technology yang merupakan divisi racing khusus Dodge.Terakhir, kehadiran merk Italia, Fiat di Indonesia ditandai dengan muculnya Fiat 500 dan 500C. Hatchback ikonik ini akan mengisi line up kendaraan kecil dengan tenaga maksimal dan premium di pasar Indonesia.Menggunakan mesin 1.4 L 4 silinder membuat Fiat 500 bermanuver maksimal di jalan perkotaan.
 Volkswagen
Volkswagen dalam gelaran IIMS 2013 kali ini membawa type terbaru generasi ketujuh dari VW Golf. Kendaraan yang dinobatkan sebagai kendaran terbaik di dunia 2013 ini menjadi primadona di booth VW. Golf Mk 7 hadir dengan model yang lebih atraktif dan juga mesin yang jauh lebih efisien dan bertenaga.Selain Golf Mk 7, VW juga memperkenalkan edisi khusus dari model Tiguan offroad dan Polo WRC. Dua type ini mendapat tambahan dari segi interior dan eksterior yang semakin sporty. Selain varian kendaraan penumpang, VW juga menghadirkan kendaraan komersial.
Audi
Audi pada gelaran IIMS 2013 kali ini tampil dengan lini produk mereka yang agresif. Mereka membawa seluruh model kendaraan sport mereka untuk diperkenalkan kepada umum. Empat lineup terbaru mereka yakni R8 facelift, RS4 Avant, RS5 Coupe dan A7 Sportback menjadi primadona di booth mereka.R8 facelift misalnya, menggunakan mesin V10 dengan kapasitas 5.2 L bertenaga 525 dk membuat kendaraan ini mampu melesat 0-100 km per jam dalam waktu 3,6 detik.
BMW

BMW hadir dengan rangkaian produk terbaru mereka seperti Z4, M6 Gran Coupe dan Seri 4 terbaru. BMW juga secara khusus memberikan space untuk produk performance M mereka yang terkenal.Dalam perhelatan hari pertama di IIMS 2013 ini, BMW memperkenalkan produk BMW Z4. Sportcar dua pintu ini hadir dengan desain yang menawan dan membawa kemampuan mesin BMW yang bertenaga.
Mercedes-Benz

 Mercedes-Benz tidak tanggung-tanggun memperkenalkan varian terbaru mereka. Mereka membawa jajaran E Class terbaru beserta hatchback A 45 AMG dan GL 63 AMG yang mempersona. Total ada 5 kendaraan terbaru yang diperkenalkan Mercy pada IIMS 2013.Menarik disimak adalah hatchback A 45 AMG yang merupakan hatchback terkuat dari Mercedes untuk pasar Indonesia. Mengusung mesin 2.0 L Turbo dengan kemampuan AMG, kendaraan ini mampu menghasilkan tenaga 360 hp. Kendaraan ini dibanderol dengan harga Rp 1,074 miliar ofr.Kemudian GL 63 AMG yang merupakan kendaraan SUV premium dari Mercedes. Kendaraan ini berbekal mesin AMG 5.5 L V8 Biturbo yang bertenaga 557 hp. SUV premium ini hadir dengan harga Rp 2,799 miliar dan menjadi salah satu pilihan kendaraan terkuat di barisan {merek|produk Mercy di Indonesia.
MINI
 MINI selalu menjadi perhatian utama dengan desain yang trendy dan berjiwa muda. Tagline Not Normal dihadirkan Mini untuk memperkenalkan dua varain terbaru mereka yakni Mini Hyde Park dan Mini Green Park.Dua varian ini melengkapi varian spesial dari Mini lainnya yang telah hadir di Indonesia. Paling baru adalah Mini Bond Street. Duavarian ini akan dibanderol dengan harga Rp 639 juta ofr.
Hall B selalu menjadi posisi yang menarik dimana pabrikan asal Amerika dan Eropa berlomba-lomba menampilkan produk terbaik mereka, Tidak hanya itu, boot dengan konsep elegan dan menarik dihadirkan oleh produsen dari menarik minat para penontotn IIMS 2013.Mari kita lihat apa saja yang dihadirkan di Hall B yang merupakan tempat pameran merek Chrysler Dodge Fiat, VW, Audi, BMW, Mercedes-Benz dan MINI.

No comments:

Post a Comment