2014 Euro-spec Kia Soul diluncurkan di Frankfurt

Kia memamerkan Kedua-gen Jiwa ditunjukkan untuk pertama kalinya dalam konfigurasi AS-spec di New York Auto Show dan sekarang waktunya telah tiba bagi Kia untuk menunjukkan saudara Eropa yang membawa lebih dari 95 persen dari desain. Satu-satunya perubahan nyata berada di lampu depan, lampu kabut mengelilingi dan daerah bumper depan yang lebih rendah.

Ini didasarkan pada kedua-gen cee'd hatchback dan akan didukung oleh 1,6-liter GDi bensin dan mesin diesel CRDi yang akan membuat tim dengan manual enam-speed atau transmisi otomatis. Kia mengatakan kekakuan torsi meningkat hingga 29 persen dibandingkan dengan pendahulunya dan panjang keseluruhan telah meningkat sebesar 20mm ke 4140mm. Wheelbase telah membentang dengan 20mm di 2570mm yang telah meningkatkan ruang untuk kaki depan dengan 20mm dan belakang ruang untuk kaki dengan 5mm.

Generasi kedua dari Kia Soul dijadwalkan untuk mulai dijual di Eropa tahun depan ketika akan tersedia dengan sebelas eksterior skema cat, tiga warna berbeda untuk atap dan delapan gaya paduan dalam berbagai ukuran 16-18 inci. (Andy)

No comments:

Post a Comment