NEC Rayakan Ultah Pertama di Museum Transportasi

PT Nissan Motor Indonesia dukung semua kegiatan positif komunitas Nissan.

Setahun sudah jalinan kebersamaan terbentuk antara pengguna Evalia dalam wadah komunitas bernama Nissan Evalia Community (NEC). Komunitas mobil 7 seater ini terbentuk dari kecintaan yang sama terhadap produk tersebut.

Seiring gayung bersambut, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai produsen Evalia di Tanah Air menyambut baik perkumpulan positif itu dengan menggagas Fun Family Gathering bertempat di Museum Transportasi, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur (14/9) kemarin.

Kegiatan yang dihadiri ratusan orang pengguna beserta keluarganya dari wilayah Jabodetabek, Serang, Cilegon, Bandung hingga Jawa Tengah tak melulu hanya untuk kaum lelaki dewasa misalnya coaching clinic otomotif tetapi juga ada pendidikan lalu-lintas dini untuk anak serta kegiatan donor darah.

Fun family gathering NEC tidak hanya terbatas untuk keluarga pecinta dan pengguna Evalia yang tergabung dalam NEC melainkan terbuka untuk semua keluarga pemilik Evalia lainnya.

“PT NMI, sangat berterimakasih kepada NEC atas kecintaan dan kesetiaan anggotanya terhadap Evalia. Kami berkomitmen untuk selalu mendukung seluruh kegiatan NEC maupun komunitas Nissan lainnya.” Tutup Yoshiya Horigome, Vice President Director, National Sales and Marketing NMI di TMII, (14/9). Happy birthday! (One)

No comments:

Post a Comment