14 Agt 2012 | Berita Lokal : Indonesia
PT
General Motors (GM) Indonesia mengakui, gelaran khas lebaran ini adalah
bukti layanan prima kepada konsumen kendaraan merek Chevrolet.
Carmall.com
- Menjelang H-4 dan H+3 masa lebaran tahun ini atau 15-22 Agustus
nanti, Chevrolet akan menawarkan berbagai keuntungan menarik untuk
konsumennya, yang dikemas dalam program "Chevrolet Mudik Prima 2012".Chevrolet menyediakan 31 titik layanan pelanggan, diantaranya dengan mendirikan dua posko siaga di jalur padat pemudik dan balik di pulau Jawa. Jalur-jalur yang menjadi poin acara ini adalah Cikampek, dan Nagrek, Jawa Barat.
Selain memasang tenda siaga dengan slogan "Anda Berlibur, Kami Siaga", pelayanan dari Chevrolet juga ditangani langsung teknisi handal Chevrolet yang dilengkapi dengan kendaraan Chevrolet Mobile Care selama 24 Jam, baik untuk perbaikan, istirahat, atau konsultasi mudik-balik Lebaran 2012.Read More...
No comments:
Post a Comment