Lexus Menggebrak Amerika

23 Agt 2012 | Berita Asing : Amerika Serikat

Para desainer Lexus sangat serius memperhatikan arah trend di kelasnya seperti pada beberapa rival, di antaranya new Jag XJ, BMW 6-series Grand Coupe, Porsche Panamera dan Audi A7.
Carmall.com - Memasuki semester kedua 2012, Lexus bersiap memperkenalkan LS model 2013 di pasar Amerika Serikat. Luxurios brand dari Toyota ini dikemas dalam trend desain kendaraan coupe empat pintu yang tengah berkembang saat ini. Nampaknya para desainer Lexus sangat serius memperhatikan arah trend di kelasnya seperti nampak pada beberapa rival, di antaranya new Jag XJ, BMW 6-series Grand Coupe, Porsche Panamera dan Audi A7.

Layaknya ciri khas Lexus sejak tahun 2007, generasi baru LS model 2013 juga mengadopsi DNA F Sport pada sisi eksterior dan interiornya. Di bagian eksterior, citarasa itu ditampilkan melalui bumper depan dan belakang baru dan agresif, ground clearance lebih rendah, velg standar ukuran 19-inchi, serta beberapa aplikasi teknologi yang biasanya diterapkan pada sportscar mewah, di antaranya rem Brembo, adjustable suspension dan posisi pipa gas buang rendah.
Read More...

No comments:

Post a Comment