Food Street Jalur Pantura

16 Agt 2012 |
Meskipun banyak tanjakan dan kemacetan di Nagrek dan Gentong, namun selepas Tasik, jalan relatif lancar. Jalur Gombong, Kebumen, Purworejo, sampai Yogyakarta juga semakin mulus.
Carmall.com - Selain silaturahmi dan melepas kangen dengan sanak saudara yang jarang bertemu, hal lain yang paling menyenangkan saat menjelang lebaran adalah perjalanan saat mudik ke kampung halaman.

Kalau bicara perjalanan mudik, dari Jakarta menuju Yogyakarta atau wilayah Jawa Tengah lainnya, salah satu jalur lintasan yang menjanjikan banyak hiburan kepada calon penggunanya yakni, Lintas Selatan atau Jawa Barat menuju Jawa Tengah.

Selain intensitas kemacetan yang tidak terlalu parah, pemudik yang ingin mendapatkan suasana lain, bisa menjadikan jalur pantai selatan sebagai alternatif. Anda bisa menikmati jalanan berkelok-kelok diapit perkebunan karet dan menikmati wisata kuliner.

Dari sisi jarak tempuh, Jalur Selatan memang lebih jauh ketimbang Jalur Utara. Namun, perjalanan disana dijamin mengasyikkan untuk dicoba. Anda yang mudik dari Jakarta-Yogya memilih jalur ini, akan menempuh jarak sekitar 560 km, mulai dari Jakarta, Bandung, Tasikmalaya, Ciamis, Purwokerto, Gombong, Purworejo, sampai Yogyakarta.Read More.......

No comments:

Post a Comment