Fortuner GO A head

09 Agt 2012 |
Langkah mencangkok tenaga induksi berupa single turbocharger plus intercooler pada Fortuner Diesel dilakukan untuk menjaga kestabilan penjualan di segmennya.
Carmall.com - "Wah, kalau tahu bakal keluar versi diesel turbonya, lebih baik sabar sedikit," buka dari mulut salah satu pengurus dari komunitas pecinta Fortuner Indonesia (Fortuner Indonesia Club) ketika tanya-jawab konfrensi pers peluncuran Grand New Fortuner Diesel 2.5 G VNT di cafe Mango Tree Bistro, Epiwalk, Jakarta (8/8). Alasannya, sebab SUV baru tersebut menawarkan tenaga dan performa mesin yang lebih baik.

Johnny Darmawan, President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan Fortuner terbaru ini sebagai jawaban atas permintaan konsumen yang menginginkan kinerja mesin diesel Fortuner makin bertenaga, tidak loyo. "Hingga saat ini Toyota Fortuner mengalami pertumbuhan penjualan siginifikan sebagai pemimpin pasar di segmen SUV 4x2. Faktanya semester pertama di 2012 ini telah terjual sebanyak 10.000 unit," kilah Johnny, di lokasi launch Rabu kemarin.

No comments:

Post a Comment