Kompetisi SMK bersama Top 1

12 Agt 2012 | Berita Lokal : Indonesia
Kegiatan tahunan PT. Topindo Atlas Asia ini telah dilaksanakan sejak 2008, dengan target membantu para siswa SMK di tanah air yang ingin membuka peluang wirausaha (entrepreneur) di bidang otomotif.
Carmall.com - Memasuki minggu kedua Agustus 2012 (9/8), PT. Topindo Atlas Asia (distributor resmi pelumas Top 1 di Indonesia) menggelar acara buka puasa bersama Media di restoran Beautika di kawasan SCBD - Sudirman, Jakarta.

"Kegiatan buka puasa bersama jurnalis dari media cetak, media elektronik maupun media online sudah menjadi agenda tahunan bagi Top 1 Indonesia. Ini adalah ajang silaturahmi sekaligus bentuk ucapan terima kasih atas segala dukungan dari rekan jurnalis dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Top 1 Indonesia," ungkap Heri Djohan, Presiden Direktur Top 1 Indonesia.

Pada kesempatan acara itu pula melalui Danny Mardiani I.M selaku Technical Manager Top One PT. Topindo Atlas Asia, CarMall.com mendapat informasi mengenai kesiapan pihaknya menyelenggarakan final kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) bertajuk "Top One SMK Attack & Skill Contest 2012". Read More.....

No comments:

Post a Comment